Fenomena Prank Cancle order Ojol

Prank Ojol- prank dapat diartikan sebagai senda gurau, menipu,seloroh kini sepertinya sedang trend dikalangan youtuber demi meningkatkan views dan subscribe, dengan dalih berbagi mereka memainkan perasaan si abang ojol yang sudah senang hati mengantarkan makanan yang di order.

padahal meraka tahu jika abang ojol ini membayar makanan yang meraka pesan dengan menggunakan uang sendiri yang kemudian akan diganti oleh pemesan ketika makanan sudah sampai ditujuan.

prank ojol
Prank Cancle oreder ojol yang kian marak

prank cancle orderan ini makin hari makin banyak saja yang membuatnya, walaupun pada akhir video mereka memberikan tips berlipat dari harga makanan yang mereka pesan. bagaimana kalao hal seperti ini terus dan terus terjadi, pada kahirnya kita akan sulit membedakan mana prank dan mana yang benar benar menipu.

namun apakah mereka berpikir si para youtuber ini, tentang bagaimana perasaan OJol tersebut ? yakinlah jika perasaan was was itu tidak akan terganti dengan sejumlah uang, karena dari hasil prank mereka ke abang ojol, mereka justru mendapat uang yang lebih banyak dari adsense, jika niat awal mereka adalah membantu atau memberi ,tidak perlu harus memainkan orang terlebih dahulu.

namun bagi saya sendiri, prank cancel order dengan dalih memberi uang lebih banyak kepada abang ojol ini justru menguntungkan bagi youtuber itu sendiri, mungkin dia memberi tips banyak, namun apakah anda tahu jika uang yang mereka dapat dari adsense akan jauh lebih besar, apalagi jika viewsnya membludak.

kita sebagai penonton setia youtube mulailah untuk memilah mana yang memang serius menolong dan membantu dan mana yang hanya menjadikan prank cancle ojol ini sebagai kelakar yang memperkaya mereka,

marilah berbagi dan memberi tanpa pamrih, #saynotoprank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *