Ketahui Syarat Mengambil uang dengan buku tabungan Mandiri agar dapat di proses

Mengambil uang dengan buku tabungan Mandiri.Buku tabungan ialah buku rekening yang mencatat semua transaksi dari tabungan nasabah berikut dengan saldo, hanya nasabah terkait yang bisa menggunakan buku tabungan tersebut terutama untuk mengambil uang di teller, tidak bisa orang lain menggunakan buku tabungan milik nasabah lain untuk mengambil uang tanpa dilengkapi syarat-syarat pendukung lainnya.

saat melakukan pembukaan rekening baru, nasabah bank Mandiri pasti juga di sarankan untuk membuat kartu debit yang memudahkan untuk segala jenis transakasi perbankan termasuk mengambil uang, lalu kenapa masih harus mengambil uang dengan buku tabungan, bukankah sudah ada kartu atm?

mengambil uang dengan buku tabungan mandiri

untuk pengambilan uang dalam jumlah yang besar lebih dimudahkan dengan menggunakan buku tabungan, karena akan sangat repot jika melakukan penarikan dengan kartu debit, bisa bolak balik memasukan kartu atm, terkadang pengambilan uang di teller ini juga disebabkan karena kartu atm yang hilang, jadi untuk sementara pengambilan uang dilakukan dengan buku tabungan.

Syarat Mengambil uang dengan buku tabungan Mandiri

Untuk semua transaksi perbankan utamanya yang berhubungan dengan buku tabungan haruslah si pemilik rekening yang bersangkutan yang harus datang sendiri, tidak bisa di wakilkan kecuali untuk situasi tertentu, itu adalah syarat utamanya dan bagaimana dengan syarat lainnya agar transaksi pengambilan uang dengan buku tabungan Mandiri dapat berjalan dengan lancar,berikut ini syaratnya;

1. Membawa Buku tabungan

2. Membawa KTP

3. Kartu ATM/Debit jika ada

4. dapat dilakukan disemua cabang bank Mandiri.

Hanya itu saja syarat untuk mengambil uang dengan buku tabungan bank mandiri tdak terlalu rumit kok.

Baca juga:
Syarat Membuka Tabungan di Bank Mandiri.

Lengkapi Syarat ini saat ganti Buku Rekening Mandiri

Ternyata ini syarat mengambil uang tabungan nasabah yang sudah meninggal

Limit mengambil uang dengan buku tabungan bank Mandiri

mengambil uang dengan buku tabungan Mandiri bisa dilakukan disemua cabang bank mandiri baik dalam kota maupun diluar kota, dalam kota artinya anda masih mengambilnya di lokasi kota yang sama dengan pembukaan buku rekening, biaya admin untuk pengambilan di bawah Rp 10 juta sebesar Rp 10.000.

Nah ternyata mengambil uang dengan buku tabungan ada limit uang yang dapat anda ambil , berapakan itu ?

a.Mengambil dengan buku tabungan tanpa kartu Debit
pengambilan uang diteller dengan buku tabungan tanpa menyertakan kartu atm hanya dibatasi sebesar Rp.5.000.000 (5 juta) untuk alasannya saya sendiri kurang paham, pihak bank hanya memberikan limit sebesar Rp.5 juta, untuk satu rekening dan untuk satu hari transaksi saja.

limit mengambil uang tanpa kartu atm mandiri

jadi jika kartu ATM anda hilang, anda tetap bisa melakukan pengambilan dengan buku tabungan untuk jumlah sesuai dengan limit yang diberikan oleh pihak bank Mandiri ya.

b.Mengambil uang dengan buku tabungan disertai kartu ATM
untuk pengambilan uang di teller yang menyertakan kartu ATM maka Limitnya tidak dibatasi, selama saldo mencukupi maka anda bisa menarik uang tersebut sesuka anda.

Limit ambil uang diteller dengan disertai kartu atm

jadi bagi anda yang berniat mengambil uang dalam jumlah sekitar 10 jt ke atas, memang lebih baik untuk mengambil dengan buku tabungan, selain lebih aman transakasi juga lebih cepat.

Nah itu tadi syarat dan limit pengambilan uang di teller dengan buku tabungan bank Mandiri, semoga bermanfaat, share saja jika bermanfaat ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *